Monday, July 24, 2006

Seharusnya Pameran Mobil Dong!

Bete bgt dengan Gaikindo, organizer Indonesian Motor Show. Orang pasti mengira bakal ada pameran mobil dan sepeda motor, eeee.... malah yang ada mobil semua.. semprul. Kenapa enggak pakai nama Indonesian Car Show yang lebih jelas pasarnya untuk pameran mobil, pecinta motor lainnya pasti banyak yang tertipu neh..

Yah.. apa boleh buat, HTM 25 ribu sdh terlanjur dibeli harus dimanfaatkan. Lumayan ada Sexy Dancers dan beberapa konsep (mock-up) mobil dan truck masa depan.

Ada juga Fuso Concept, konsep masa depan dari desain truck buatan Indonesia. Klo seandainya bener-benar terealisasi pasti bakal lebih bagus. Sopir-sopir truck container yang sering saya jumpai pasti bakal tersenyum lebar.

4 Comments:

At 24 July, 2006 13:55, Blogger Diyan said...

hehehe tertipu yah? :P ndak pa-pa yang penting dapet jepretan foto2 bagus toh? anyway, banyak cewek sexy nih kayanya :D di demo FPI ga? :PpPP

 
At 24 July, 2006 14:02, Blogger Ciko said...

Hm.. hiks.. hiks.. orang sexy kok didemo ya?

 
At 24 July, 2006 16:54, Anonymous Anonymous said...

ciko, met kenal hehehe. kenapa yah, kalo ada pameran2 mobil begini, pasti yang menarik tuh cewe2 sexy-nya ... hihihi. tapi emang match banget yah pameran mobil dan cewe2 cantik dan sexy :)

 
At 25 July, 2006 09:10, Blogger Ciko said...

Engeltje,
Women are beautiful. ;D
Men are ... hehe.. keteknya bauk.. ;p

 

Post a Comment

<< Home