Tuesday, April 25, 2006

Inflight : Sumatera-Jakarta




5 Comments:

At 25 April, 2006 14:28, Anonymous Hobici said...

Hi,

Very nice blog..

Did you visit my blog???

Have a nice day

 
At 25 April, 2006 16:08, Blogger Cat said...

Hi! Ciko, Are these photos shot by youself? They're great! i guess you like vertical viewing lika a eagle flying in the sky.

 
At 25 April, 2006 22:38, Blogger bayu said...

hi ciko...
bagus banget foto fotonya...
salam kenal yach...
me bayu

 
At 26 April, 2006 08:46, Blogger Ciko said...

@hobici : ur blog is very nice, i feel like in the starry night

@cat : yes, there're my photos

@bayu : salam kenal, senang ya tinggal di Bali? The island of thousand temples

 
At 10 May, 2006 21:18, Blogger jesus-freak said...

hi..ciko salam kenal yah...gw tau blog ini pas gw lagi iseng buka blognya mba Tiara..lo ngefans juga yah ama dia?jujur aja, gw baru kenal dia gak lama, itupun dari komunitas maya yang ber-genre porn, trus gw salut banget tuh ama perubahan dia dan komitmennya..lho kok jadi ngelantur sich..

Gw suka ama hasil jepretan lo..simple but ngena bgt, apalagi foto yg trakhir (itu loh para pramugari..)btw, sempet kenalan ama mereka ga? ahahahaha...bcanda~!

Gw juga suka poto, tapi bhubung doku ga cukup jadi cuman bisa mnyalurkan lewat poto poket biasa.. jangan lupa u/ baca blog-ku yah @ manusiabaru.blogspot.com

 

Post a Comment

<< Home